HOME
Rabu, 29 Maret 2017
Follow:
 
 

Candi Muara takus Bisa jadi Jadi Andalan Pariwisata Riau

Sabtu, 07/03/2015 - 18:52 WIB
Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT mengagumi potensi objek wisata yang ada di Kabupaten Kampar dan meyakini penggalian dan promosi berkelanjutan akan membawa Provinsi Riau lebih dikenal secara nasional bahkan internasional.
 

riaukita.com | Wisata


Industri Madu Lebah Kampar Aset Wisata Riau
Minggu, 08/03/2015 - 23:22:49 WIB
RIAUKITACOM- Industri madu lebah di Kuok, Bangkinang dan Desa Kuapan Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar merupakan salah satu aset wisata yang potensial dan menjadi magnet Riau untuk menyedot wisatawan lokal, nasional hingga mancanegara, demikian Wali Kota Pekanbaru Firdaus."Maka nantinya, wisatawan yang datang ke Riau pantas untuk berkunjung ke industri lebah di Kampar. Agen travel Pekanbaru siap untuk mengantarkannya ke sana," kata...(read more)


Candi Muara takus Bisa jadi Jadi Andalan Pariwisata Riau
Sabtu, 07/03/2015 - 18:52:38 WIB
...(read more)


Suku di Nigeria Punya Tradisi Mencuri Istri
Jumat, 05/09/2014 - 06:18:37 WIB
RIAUKITACOM - Nigeria punya suku dengan tradisi unik. Suku Wodaabe Fula di sana punya tradisi mencuri istri! Bagaimanakah ceritanya ada tradisi semacam ini?Adalah Gerewol Festival, festival yang diadakan Suku Wodaabe Fula di Nigeria. Di festival ini, mereka berkompetisi untuk mencuri istri orang lain. Biasanya, Festival Gerewol dilakukan di area In Gall, barat laut Nigeria.Suku Wodaabe dibagi menjadi 15 kelompok garis keturunan. Keturunan inilah...(read more)


Ternyata, Susah Menemukan Toilet Umum di Inggris
Sabtu, 29/03/2014 - 06:16:17 WIB
RIAUKITACOM - Inggris selalu mempesona siapa saja, apalagi untuk yang hobi belanja. Namun di modernnya Inggris, di sana rupanya susah toilet dan tarif taksinya mahal!Selama berlibur di London, saya, suami, 3 anak, sepupu dan keponakan setiap hari jalan-jalan, tapi tidak ada 1 hari pun saya dan sepupu bisa berbelanja. Anak-anak dan suami selalu menggagalkan rencana shopping trip kami.Akhirnya suami saya yang sangat baik hati memberikan solusi...(read more)


Inilah Pulau Terkecil di Dunia Versi Guinness World Records
Sabtu, 29/03/2014 - 05:59:25 WIB
RIAUKITACOM - Tahukah Anda, pulau terkecil di dunia berjarak sekitar 48 km dari daratan Inggris. Inilah Bishop Rock, pulau terkecil di dunia. Panjangnya hanya 46 meter dan lebar 16 meter yang tercatat dalam buku Guinness World Records.Apa bayangan Anda tentang pulau terkecil di dunia? Ada di tengah samudera atau mungkin hanya pulau berpasir saja. Tapi kenyataannya, pulau terkecil di dunia adalah menjadi bagian dari negara Inggris dan terkenal...(read more)


Pulau ini Terbuat dari Kulit Kerang
Jumat, 10/01/2014 - 08:57:56 WIB
RIAUKITACOM - Mungkin ini satu-satunya pulau di dunia yang terbuat dari kulit kerang. Hal inilah yang membuat Pulau Fadiouth di pesisir Senegal terkenal di kalangan wisatawan. Pulau ini pun ditinggali penduduk.Di pesisir Negara Senegal, terdapat desa nelayan bernama Joal-Fadiouth. Ini adalah gabungan dua desa, Joal dan Fadiouth. Joal terletak di sebuah pulau sementara Fadiouth menempati satu pulau mungil yang terbuat dari kulit kerang.Selama...(read more)


Liburan Akhir Pekan, Candi Borobudur Jadi Pilihan
Minggu, 05/01/2014 - 01:45:20 WIB
RIAUKITACOM - Borobudur salah satu keajaiban dunia. Tak heran kalau warisan budaya ini menjadi magnet bagi wisatawan lokal dan macanegara.Apalagi di musim liburan seperti di akhir pekan, Sabtu (4/1/2014). Ribuan wisatawan mengalir memenuhi kawasan Candi Borobudur yang juga merupakan tempat suci agama Budha.Candi Borobudur, yang dibangun dinasti Syailendra pada abad ke 8 ini terletak di perbukitan Manoreh dan diapit Gunung Merapi, Merbabu,...(read more)


Bisa Lihat Bali dari Lombok, Tapi Tak Bisa Lihat Lombok dari Bali
Jumat, 13/12/2013 - 22:12:18 WIB
RIAUKTACOM - Dari pantai Senggigi, jika kita memandang jauh ke se kelilingnya, dapat melihat Pulau Bali. Di pantai ini, pemandangan saat ini terutama menjelang matahari terbenam."Kita bisa lihat Bali di sini, tapi kita tak bisa lihat Lombok dari Bali,"ujar Lalu Gita Ariyadi, Asisten II Setdaprov Nusa Tenggara Barat, kepada wartawan yang ikut dalam rombongan kunker Pemprov Riau di Lombok,Jumat (13/12/2013).Menurutnya, pantai Senggigi...(read more)

Kunjungan Pemprov Riau ke NTB
Lombok Andalkan Sektor Pertanian dan Wisata
Jumat, 13/12/2013 - 16:47:54 WIB
RIAUKITACOM- Pemerintah Provinsi Riau yang memboyong para wartawan mengunjungi Pulau Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Pihak Pemkab sana menjelaskan dua hal tentang NTB.Asisten II Setdaprov Nusa Tenggara Barat, Lalu Gita Ariyadi yang menyambut kedatangan Pemprov Riau dan wartawan mengatakan bahwa NTB sangat mengandalkan dua sektor unggulan. Pertama sektor pertanian dan sekarang sedang sangat giat mengembangkan industri...(read more)


Dharma Pertiwi Meriahkan
Kamis, 12/12/2013 - 07:15:16 WIB
RIAUKITACOM -  Dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-85 tahun 2013, Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini turut memeriahkan "Katumbiri Expo 2013". Para istri anggota TNI memamerkan hasil kerajinan tangannya seperti perhiasan gading, tenun dan bordir. Katumbiri Expo 2013 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPP-PA). Acara ini dibuka resmi oleh Menteri PP & PA...(read more)

Index Berita
 
 


 
.:: Home | Politik | Peristiwa | Ekbis | Lingkungan | Sport | Hukum | Kesehatan | Iptek | Foto | Galeri | Index ::.
Copyright 2011-2014 RiauKita.com, All Rights Reserved | Redaksi | Info Iklan | Disclaimer Reserved Powered By www.pajriexhost.com