HOME
Sabtu, 25 Februari 2017
Follow:
 
 

Belum Ditemukan Virus Zika di Pekanbaru

Selasa, 02/02/2016 - 11:01 WIB
Virus Zika akhir-akhir ini ramai dibicarakan. Virus ini tengah menyerang beberapa negara di Amerika Latin. Virus ini dikategorikan berbahaya.
 

riaukita.com | Kesehatan


Belum Ditemukan Virus Zika di Pekanbaru
Selasa, 02/02/2016 - 11:01:40 WIB
RIAUKITACOM-Virus Zika akhir-akhir ini ramai dibicarakan. Virus ini tengah menyerang beberapa negara di Amerika Latin. Virus ini dikategorikan berbahaya.Virus Zika yang disebarkan oleh nyamuk aedes aegypti ini dapat menyebabkan janin lahir tanpa bentuk kepala dan otak yang lengkap. Penyebarannya sendiri serupa dengan penyebaran virus penyakit demam berdarah Dengue (DBD).Kepala Bidang Pengendalian Kesehatan Dinas Kesehatan (Diskes) Pekanbaru,...(read more)


Ingin ke Dokter tanpa Ngatri, Ini Solusinya
Senin, 18/01/2016 - 16:32:21 WIB
...(read more)


Panyakit Selamatkan Kopda Endra dari Kecelakaan Maut Hercules
Rabu, 01/07/2015 - 15:06:07 WIB
RIAUKITACOM-Kopral Dua (Kopda) Endra W, Anggota Yon Paskhas Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru dipastikan selamat dari insiden kecelakaan maut pesawat Hercules C-130.Kopda Endra W selamat karena gagal berangkat ke Tanjung Pinang, Kepri karena mingidap penyakit dan harus dioperasi."Saat akan diberangkatkan Kopda Endra W menyatakan tidak bisa. Kopda Endra W harus dioperasi karena penyakit yang dialaminya," ucapnya Rabu (1/7/2015).Tugas...(read more)


Ini 5 Alasan penting Kenapa Pria Harus Mencukur Rambut Bagian "Bawahnya"
Senin, 25/05/2015 - 00:39:40 WIB
RIAUKITACOM - Para pria kini memang sudah mulai memperhatikan penampilan mereka agar lebih rapi dan menarik. Namun pria belum begitu sadar dengan perawatan rambut bagian "bawahnya".Padahal, memperhatikan penampilan area pribadi itu juga penting. Seperti dilansir dari healthmeup.com, ini lima alasan pentingnya menjaga penampilan rambut di area Mr.PKebersihanCuaca yang panas, berkeringat dan kondisi lembab serta tertutup membuat banyak...(read more)


Tak Ingin Cepat Pikun, Konsumsi Makanan Ini
Minggu, 24/05/2015 - 17:00:12 WIB
RIAUKITACOM-SETIAP orang sangat wajib menjaga kecerdasan otak sepanjang masa. Gunanya untuk mengurangi risiko cepat pikun fatal di masa tua.Ada lima makanan yang wajib Anda konsumsi setiap hari, baik untuk menjaga kesehatan otak Anda, sebagaimana dikutip Timesofindia, Minggu (24/4/2015)Minyak ikanPara ahli mengatakan bahwa sarden, salmon dan makarel, dikemas dengan asam lemak omega-3, yang sangat baik untuk kesehatan otak Anda. Ahli gizi...(read more)


Susah tidur? Hindari 6 hal ini saat malam!
Jumat, 22/05/2015 - 07:29:38 WIB
RIAUKITACOM-Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak bisa tidur saat malam? Lalu, Anda kemudian terbangun di pagi hari dengan perasaan lemas? Berikut adalah beberapa hal yang telah merusak kualitas tidur malam Anda. Mari kita simak bersama!1. Menggunakan ponsel/tablet/laptop di tempat tidurPenelitian telah menunjukkan bahwa penggunaan ponsel, laptop, dan tablet, sebelum tidur dapat mengganggu kualitas tidur. Mengapa? Para peneliti mengklaim bahwa...(read more)


5 Bahaya dari pola tidur yang tidak teratur
Senin, 18/05/2015 - 10:43:16 WIB
RIAUKITACOM-Sama seperti mesin, tubuh juga perlu waktu untuk beristirahat. Dan tidur adalah cara tubuh untuk mengisi ulang energinya. Jika Anda memaksa tubuh untuk bekerja melebihi kapasitas, tanpa memberikan waktu untuk beristirahat, tubuh Anda bisa rusak. Berikut adalah lima bahaya dari pola tidur yang tidak teratur.1. ObesitasSemakin lama Anda terjaga, semakin besar tubuh merangsang hormon ghrelin - yang memicu rasa lapar. Hal ini menyebabkan...(read more)


Empat Minuman Ini Memicu Asam Lambung
Jumat, 15/05/2015 - 19:42:07 WIB
RIAUKITACOM-MINUMAN soda memang dikenal menimbulkan asam lambung pada manusia. Lebih dari itu, ada pula empat jenis minuman yang selalu kita konsumsi setiap hari, dapat juga memicu gangguan pencernaan ini. Apa saja itu?SodaSoda dan minuman berkarbonasi lainnya adalah beberapa penyebab utama kenaikan asam lambung. Karenanya, gelembung karbonasi akan meluas di dalam perut dan meningkatkan tekanan kontribusi untuk gangguan ini. Sementara, dari...(read more)


Aktivitas Seksual Pengaruhi Kondisi Menstruasi Wanita
Selasa, 05/05/2015 - 14:31:56 WIB
...(read more)


Keramas Bisa Merusak Ginjal dan Hati
Kamis, 30/04/2015 - 08:13:08 WIB
RIAUKITACOM - Rambut lepek, berminyak dan berketombe merupakan kondisi yang sangat dihindari wanita. Keramas setiap hari menjadi pilihan agar kondisi buruk tersebut tidak terjadi.Namun, ada baiknya Anda perhatikan hal ini, karena sebenarnya, keramas setiap hari dapat memberikan efek buruk untuk kesehatan.Kandungan Sodium Lauryl Sulfate (SLS) pada sampo adalah bahan beracun yang bisa merusak akar dan kulit kepala.Ini beberapa hal buruk yang...(read more)

Index Berita
 
 


 
.:: Home | Politik | Peristiwa | Ekbis | Lingkungan | Sport | Hukum | Kesehatan | Iptek | Foto | Galeri | Index ::.
Copyright 2011-2014 RiauKita.com, All Rights Reserved | Redaksi | Info Iklan | Disclaimer Reserved Powered By www.pajriexhost.com