HOME
Rabu, 25 April 2018
Follow:
 
 

Sekerikat Pekerja PTPN V Tolak Eksekusi Lahan

Kamis, 25/01/2018 - 13:11 WIB
"Kami, karyawan yang bekerja di PTPN V Sei Batu Langkah juga penduduk NKRI. Kami juga harus dilindungi oleh Negara,"
 

riaukita.com | Hukum


Sekerikat Pekerja PTPN V Tolak Eksekusi Lahan
Kamis, 25/01/2018 - 13:11:32 WIB
RIAUKITACOM-Rencana eksekusi pengosongan lahan kebun Sei Batu Langkah PTPN V di Desa Kabun akhir bulan ini, mendapat reaksi keras dari Ketua Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan Perkebunan/SPTP PTPN V, AsmanudinSinaga. .Atas putusan itu dia menolak rencana tersebut dengan alasan negara juga harusmelindungi penduduknya."Kami, karyawan yang bekerja di PTPN V Sei Batu Langkah juga penduduk NKRI. Kami juga harus dilindungi oleh Negara,"...(read more)


Oknum Honorer Pemprov Riau Mencuri di Kantornya
Selasa, 23/01/2018 - 23:21:49 WIB
RIAUKITACOM-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dihebohkan dengan aksi seorang pencuri yang beraksi dengan mengambil barang inventaris. Uniknya, untuk mengelabui aksinya, pencuri ini menggunakan mukena, padahal dia seorang pria.Ironisnya, pelaku berisial MK itu merupakan honorer di Biro Hukum Pemprov Riau. Dalam aksinya, dia berhasil mencuri laptop dan scener yang ada di Sekeratariat Biro Hukum tempat dia bekerja.Saat ini pria berusia 36 tahun...(read more)


KPK Segera Tahan Bupati Rohul Suparman
Senin, 13/11/2017 - 16:02:40 WIB
RIAUKITACOM-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera mengeksekusi Bupati Rohul, Riau Suparman, setelah Mahkamah Agung (MA) mengabulkan kasasi komisi antirasuah terhadap putusan bebas di Pengadilan Negeri Pekanbaru beberapa waktu lalu."KPK segera melakukan eksekusi (Bupati Rohul) terkait putusan MA," ucap juru bicara KPK Febri Diansyah saat dihubungi melalui pesan singkatnya Senin (13/11/2017).Terkait putusan yang menjatuhkan pidana 4...(read more)


Kritik Presiden Jokowi, Anggota Saracen Diadili
Senin, 06/11/2017 - 17:11:59 WIB
RIAUKITACOM-Pengadilan Negeri Pekanbaru mengadili M. Abdullah Harsono yang merupakan grup penyebar ujaran kebencian, Saracen. Terdakwa duduk di kursi persakitan karena mengkritis sejumlah kebijakan yang dianggap tidak pro rakyat.Ujaran kebencian terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi ini diluapkannya melalui media sosial facebook. Karena tidak puas atas banyaknya kejibakan Presiden Jokowi, terdakwa mengajak lapisan masyarakat untuk melengserkan...(read more)


Salah Tangkap, Warga tak Bersalah Ditembak Oknum Polisi
Rabu, 01/11/2017 - 17:05:52 WIB
RIAUKITACOM-Sungguh apes nasib Jailani (39). Kedua kakinya tidak normal lagi, setelah ditembak petugas Polsek Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin, lantaran dituduh melakukan pencurian dengan pemberatan yang tidak pernah ia lakukan.Tiga bulan sudah, sejak 30 Juli lalu, dia dikurung di Rumah Tahanan Polsek Tungkal Ilir, hingga putusan praperadilan yang dimohonkannya di Pengadilan Negeri Sekayu dikabulkan oleh hakim tunggal Christoffel Harianja, pada...(read more)


Mensos: Pengebirian dan Hukuman Sosial Jangan Dianggap Lebay
Sabtu, 07/05/2016 - 10:36:56 WIB
...(read more)


Gaek 52 Tahun Jadi Pebisnis narkona
Selasa, 12/04/2016 - 21:35:16 WIB
RIAUKITACOM- Tim  Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar tersangka pengedar narkoba. Tersangka ditangkap di jalan Dahlia VII desa Deli Makmur Kecamatan Kampar Timur.Tersangka kasus narkoba yang diciduk petugas kali ini adalah IL alias JM. Gaek 52 tahun ini merupakan warga Desa Air Terbit Kecamatan Tapung.Penangkapan tersangka pelaku narkoba ini berawal dengan didapatnya informasi oleh pihak Kepolisian serta hasil penyelidikan terhadap...(read more)


Buku Mahasiswa Ini Berisi Penjualan Sabu dan Ganja
Kamis, 24/03/2016 - 21:12:34 WIB
RIAUKITACOM-Bukannya belajar dengan baik, Afrizal alias Ade malah menjadi pengedar narkoba. Buku kuliah yang seharusnya berisi catatan pelajaran, malah berisi rekap hasil penjualan sabu dan ganja.Alhasil, mahasiswa berusia 36 tahun itu ditangkap polisi, karena bisnis haramnya terbongkar pihak kepolisian. Kini, pelaku telah diamankan oleh pihak Polresta Dumai, Riau."Dari rumah tersangka, kami menyita buku yang berisikan hasil penjualan...(read more)


3 Kg Sabu dan 1500 Ineks Diamankan BNN
Minggu, 20/03/2016 - 00:40:39 WIB
RIAUKITACOM- BNN Amankan 3 Kg Sabu dan 1500 Butir Ekstasi dimankan Badan Narkotika Nasional (BNN) Riau. Dari kasus ini petugas menangkap lima tersangkanya.Selain sabu, petugas juga mengamankan narkoba jenis lain yakni pil ektasi. Jumlahnya mencapai 1500 butir."Dalam kasus ini kita menangamankan 3 Kg lebih dan 1500 butir ekstasi," ucap Kepala Bidang Penindakan dan Pemberantasan dari BNN Riau, AKBP Haldun Minggu (20/3/2016).Pengerebekan...(read more)


Polisi Bekuk Pencuri Spesialis Mesin Pompa Air
Selasa, 08/03/2016 - 23:21:51 WIB
RIAUKITACOM- Tim Opsnal Polres Kampar melakukan penangkapan terhadap tersangka kasus Curat (pencurian dengan pemberatan) mesin pompa air di dua lokasi.Tersangka kasus pencurian yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah FL alias IP (25) warga Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang Kota.FL alias IP diduga telah melakukan tindak pidana pencurian mesin pompa air di samping Ruko milik Syahrul Bahri yang berlokasi di jalan Sudirman Bangkinang dan di aula...(read more)

Index Berita
 
 


 
.:: Home | Politik | Peristiwa | Ekbis | Lingkungan | Sport | Hukum | Kesehatan | Iptek | Foto | Galeri | Index ::.
Copyright 2011-2014 RiauKita.com, All Rights Reserved | Redaksi | Info Iklan | Disclaimer Reserved Powered By www.pajriexhost.com